What should i do?


Saya yang memiliki nama lengkap Yudhanoorsanti Elmonita sejak lahir menghabiskan hidup di sebuah kota yang cukup besar di jawa Tengah dan juga dapat dikatakan sebuah kota jantung provinsi tersebut. Orang-orang biasa menyebutnya kota Semarang. Saya merupakan pribadi yang menyukai hal-hal baru dalam hidup saya. Karena bagi saya melalui hal-hal baru tersebut saya akan lebih memiliki beribu pengalaman baru. Ketika akan berbicara mengenai pribadi saya maka juga akan berbicara mengenai kemampuan –kemampuan yang saya memiliki. Apabila berbicara mengenai kemampuan yang saya miliki maka segalanya akan berbicara mengenai pola pikir dan pandangan saya sendiri terhadap diri saya yang masih belum menemukan kemampuan apa yang ada pada diri saya. Saya hanya melakukan aktivitas keseharian saya dengan apa adanya, melihat apa yang ingin dilihat,menulis apa yang ingin dituliskan, serta menggambar apa yang ingin digambarkan. Hinga pada suatu saat tanpa sadar saya memiliki kumpulan goresan pena saya yang bertemakan puisi dan pantun dalam satu buku dan juga artikel/ cerita pendek. Pada suatu hari ada beberapa teman saya yang berceletuk untuk menyalurkan kumpulan kata tersebut.

Mungkin melalui perkumpulan/ organisasi ini dapat menjadikan sebuah tempat atau wadah kreativitas saya dalam hal menulis. Saat ini kemampuan saya masih enol bahkan jauh di bawah orang-orang pada umumnya namun saya tetap berharap suatu hari nanti saya dapat memberi goresan tangan saya meskipun hanya sedikit tetapi dapat memberikan warna kepada yang lain. Meskipun tulisan saya juga tidak sesempurna yang lain tetapi suatu hal yang tidak sempurna tidak akan menjadi sempurna tanpa adanya perubahan – perubahan dari hal tersebt. Perubahan-perubahan tersebut dapat diperoleh dari adanya pelatihan – pelatihan yang lebih khusus. Oleh karenanya melalui ini saya dapat lebih berlatih untuk memberikan hal-hal baru terlebih ditunjang dengan adanya status keorganisasia (KSIK).

Status keorganisasian juga diharapkan tidak hanya dapat mengorganisasi tulisan-tulisan saya nantinya tetapi diri saya juga sehingga menjadikan diri saya yang lebih disiplin, terorganisasi, tepat waktu, dan menjadi manusia yang lebih baik pastinya untuk ke depan. Dengan harapan yang dalam saya juga ingin membawa nama baik KSIK dengan memberikan yang terbaik melalui usaha perubahan pada diri saya sendiri yang masih menyimpan rasa malas yang cukup tinggi. Sudah saatnya saya mengganti rasa malas saya dengan semangat untuk melakukan sesuatu yang sewajarnya saya dan orang-orang sebaya saya lakukan yang notabene memiliki semangat tinggi untuk berkreativitas dan beraktivitas.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: