My New Siprit


Awalnya memang sulit beradaptasi dengan dunia baru apalagi dunia yang baru kita kenal sehingga menjadikan kita asing berada diantaranya. Semua orang juga mengakui bahwa adaptasi tidaklah semudah yang kita bayangkan. Di awal perjalananku menuntut ilmu menuju sarjana aku memang kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru. Di saat itulah aku sedang mencari-cari tempatku yang sebenarnya. Awalnya aku tak dapat menerima tempatku saat ini entah karena ini memang bukan tempatku atau karena aku yang tidak pantas berada di sini. Oleh karenanya, tak jarang aku memperoleh permasalahan-permasalah diri yang kecil menjadi besar karena ketidaksiapanku menerima kehidupanku yang baru, konflik-konflikmun bermunculan silih berganti. Tak jarang aku berfikir untuk segera pergi dari tempat baruku ini, meski aku harus menunggu setahun kemudian.

Cukup lama aku beradaptasi hingga aku disibukkan oleh berbagai kegiatan-kegiatan baru dalam dunia perkuliahan yakni berikatan erat dengan kepanitiaan dan keorganisasian. Hingga tanpa sadar aku menyibukkan diri dalam berbagai kepanitiaan:

PEMIRA 2011

MUKHTAMAR 2011

SUKSESI 2011

Dan aku mulai terjun dalam berbagai keorganisasian di akhir tahun dan awal tahun. Di sinilah aku mulai merasa memiliki keluarga baru. Dan aku mulai membuka mataku perlahan-lahan untuk menyambut mereka masuk ke dalam kehidupanku yang baru. Aku berharap dengan merekalah aku bisa berkembang dan menjadi manusia lebih baik dan bersama-sama membangun kesuksesan kami dari nol dan yang terutama semoga dengan mereka melalui keorganisasian ini membuat aku lebih nyaman dan bersemangat berada di sini dan akan menjadikan aku bertahan lama di sini tanpa ada penyesalan sedikitpun berada di sekeliling orang-orang hebat seperti mereka.

HIMKA

Dept. PSDM

KSIK

Dept. Media dan Jaringan

Mari kita berjalan bersama menggapai sebuah mimpi yakni “KESUKSESAN”

Leave a Reply

